Tentang

Blog ini menyediakan download ebook, software dan multimedia gratis. Kebanyakan materi-materi ini diambil dari publikasi online. Blog ini sebagai sarana untuk berbagi keilmuan maupun pengalaman baik mengenai keislaman maupun yang lainnya. Sebagai blog yang menyediakan download gratis, saya memberikan alternatif untuk yang kesulitan dalam hal mendownload. Kesulitan bisa saja berupa waktu, tenaga, maupun biaya internet yang tidak sedikit. Saya telah menyediakan kemudahan dalam bentuk CD Pustaka Islam.

Kelebihan CD Pustaka Islam adalah kemudahan dalam mengakses ebook maupun lainnya. Seluruh materi sudah terkompilasi dalam satu tampilan, tanpa perlu membuka-buka folder. Dilengkapi pula menu tambah, ini dimaksudkan untuk yang memiliki ebook dapat menambahkan sendiri ketampilan tersebut. lebih detail mengenai CD Pustaka Islam klik disini.

Blog ini akan selalu update, semoga dapat memberikan manfaat dan menjadi kontribusi untuk pencinta ilmu. Tidak lupa saya juga mohon maaf jika ada di antara materi yang disajikan/dimuat dalam blog ini yang merugikan kepentingan saudara-saudara saya sesama muslim yang telah di anugrahi Allah SWT. kecerdasan, kemudahan dan kesempatan yang lebih dibandingkan dengan saudara kita sesama muslim lainnya. Tujuan saya tiada lain hanyalah ingin ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan saudara-saudara kita sesama muslim, baik dalam pengetahuan agama maupun dalam pengetahuan lainnya, sehingga diharapkan bisa menjalankan perintah Allah SWT. dengan lebih baik dan juga diharapkan bisa meningkatkan daya saing dengan penganut agama lain.

Wassalam,

casmad_is@yahoo.co.id

Tinggalkan komentar